Pabrik Dan Supplier Bata Merah Berkualitas

Pabrik bata merah - Kami berdiri sejak tahun 2005 dan telah memilik 5 workshop yang setiap harinya mampu memproduksi 50 ribu lebih bata merah untuk memenuhi permintaan berbagai customer yang tersebar di wilayah banten dan jabodetabek.Kami merupakan perusahaan bata merah yang berpengalaman dengan alamat pabrik bata merah kami berada di kabupaten serang tepatnya di Jl. Kramatwatu - waringinkurng,Kec. kramatwatu,kab. serang - banten.Kami memproduksi bata merah press dengan ukuran jumbo atau yang lebih dikenal dengan nama bata merah jumbo.Untuk anda yang sedang mencari mitra untuk mensuplai kebutuhan bata merah press proyek anda kami merupakan solusi yang tepat untuk anda.

Kami telah banyak menangani berbagai mega proyek di wilayah jabodetabek khususnya jakarta dan tangerang dalam hal pemenuhan bata merah press.Kami dipercaya oleh perusahaan kontraktor dan developer property ternama untuk menjadi mitra kerja mereka dengan mensuplai bata merah press untuk berbagai proyek yang mereka kerjakan.Untuk itu kami siap bekerja sama dengan anda dalam memnuhi kebutuhan material bata merah press anda dalam skala besar maupun kecil.

pabrik dan supplier batu bata merah

Bata merah jumbo produksi kami memiliki ukuran panjang 19 cm,lebar 9,5 cm,ketebalan 4 cm dibuat dengan menggunakan bahan baku tanah khusus yang telah dimixing untuk mendapatkan kualitas bahan baku yang memenuhi standard mutu dan produksi perusahaan kami sehingga bata merah press yang kami produski mempunyai keunggulan lebih kuat,padat tidak mudah hancur,bentuk presisi serta permukaan yang rapi yang dapat mempermudah serta mempercepat pemasangan dalam proyek pembangunan anda.

Untuk anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah,kantor ,ruko maupun jenis bangunan lainya.Kami siap mensuplai kebutuhan material bata merah press untuk bangunan anda tentunya dengan harga dan kualitas terbaik yang kami berikan.Minimal pembelian untuk wilayah jabodetabek adalah 8 ribu pcs (1 Truk/ritasi) harga yang kami berikan sudah termasuk ongkos kirim dan upah kuli bongkar.Jadi anda cukup terima bersih dilokasi tanpa memikirkan biaya pengiriman serta mencari kuli bongkar untuk menurunkan bata pesanan anda.Cukup memudahkan anda serta menghemat waktu anda karena anda cukup menghubungi kami via telepon dan bata merah akan kami kirimkan ke lokasi pembangunan anda.

INFO DAN PEMESANAN 
Workshop : Jl. Kramatwatu - waringinkurung,Kec. Kramatwatu,Serang - Banten
Call 0812 8747 8464
E-mail : orderbatamerahsuper@gmail.com

"Solusi Cerdas Untuk Bangunan Kokoh Anda"