Bata Merah Jumbo Murah Di Tangerang

Bata merah jumbo murah ditangerang dan kawasan sekitarnya bisa anda dapatkan melalui website penjuialan online bata merah jumbo murah dari produsen bata merah ukuran jumbo dengan kualitas super Inti Wijayatama.Anda bisa mendapatkan material bata merah untuk keperluan proyek pembangunan dengan harga lebih kompetitif karena harga didapat langsung dari pabrik pembuatan bata merah Inti Wijayatama.

bata merah jumbo murah tangerang

Kami melayani pembelian bata mereah murah untuk seluruh wilayah tangerang dengan minimal order 8000 pcs untuk satu kali pengiriman.Proses pengiriman kami lakukan 1 hari setelah proses pemesanan.Pembelian dalam jumlah besar sekalipun kami siap penuhi dengan jaminan ketersediaan stok untuk kelancaran pasokan demi kelancaran jalanya proyek anda.

Ukuran bata merah jumbo murah Batamerahsuper.com

Bata merah yang kami produksi memiliki ukuran yang sangat ideal untuk berbagai jenis proyek kontruksi bangunan.Adapun ukuran bata merah jumbo produksi kami sebagai berikut 


Panjang 20cm
Lebar 10cm
Ketebalan 4cm

bata merah jumbo murah

Untuk 1m2 luas dinding membutuhkan sekitar 72pcs batu bata merah jumbo produksi kami.Jauh lebih hemat dibanding dengan bata merah biasa yangmencapai 100pcs untuk 1m2 .

Proses pemasanganpun relatif lebih cepat karena ukuranya yang jumbo sehingga bisa menghemat biaya tukang.Hasil kontruksi dinding pun lebih tebal sehingga kokoh dan tahan lama.

Pemesanan bata merah jumbo murah di tangerang

Pemesanan bata merah jumbo murah di tangerang snagta mudah karena adanya website penjualan online Batamerahsuper.com . Cukup akses website tersebut untuk medapatkan info lebih lengkap kemudian pemesanan di lakukan by phone.

batamerah murah tangerang

Bata merah jumbo akan dikirimkan satu hari setelah proses pemesanan dan pembayaran DP 15% kami terima sebagai tanda jadi pembelian.Harap dipastikan untuk dilokasi kirim tidak ada kuli kawasan/kuli liar karena kami sudah membawa tenaga kerja kami dalam proses penurunan bata merah.